Pemenang Bakal Diberi Piagam dan Hadiah dari Walik

Humas Pemko  Gelar Pemilihan Wartawan Idaman Tahun 2019

Kepala Sub Bagian Humas, Khairul Ssos saat berbincang dengan Sekdako HM Noer MBS SH MH MSI belum lama ini.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Guna  meningkatkan kreatifitas bagi pemburu berita (wartawan red) di lingkungan Pemko Pekanbaru, Bagian Humas Pemko Pekanbaru telah menggelar pemilihan wartawan idaman. Hal ini diungkapkan Kepala Sub Bagian Humas, Khairul Ssos kepada wartawan,  Rabu (17/7/2019). 

Khairul menerangkan, pemilihan bagi wartawan idaman di lingkungan Kota Pekanbaru merupakan proyek perubahan dari pendidikan dan pelatihan PIM IV di PUSDIKLAT di Baso Sumatera Barat. 

"Makanya dengan adanya pemilihan wartawan Idaman ini, saya berharap dapat memacu semangat dan motivasi bagi wartawan dalam memburu berita di lapangan. Sehingga bisa terjalinnya hubungan yang baik antara nara sumber dengan wartawan," ujar pria yang akrab disapa Ocu Silan ini .

Dipaparkan Khairul,  bahwa penilaian wartawan idaman ini akan bekerja sama dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Bagian Sekretariat Pemko Pekanbaru. 

"Disini kita akan berikan kuisioner kepada setiap OPD dan menanyakan siapa-siapa saja wartawan yang mereka kenal. Kemudian selalu menjalin komunikasi dalam membuat berita pembangunan daerah," ungkap Khairul. 

Lanjut, pria yang pernah jadi wartawan TVRI ini juga mengatakan bahwa bagian Humas akan mengumumkan siapa wartawan idaman 2019 yang terpilih .

"InsyaAllah pengumuman akan kita keluarkan pada 17 Agustus 2019, kita akan mengambil tiga pemenang wartawan media cetak terbaik dan tiga wartawan online terbaik. Mereka akan diberi piagam dan hadiah menarik. Sementara itu,  yang akan menyerahkan piagam ini direncanakan pak walikota usai apel tanggal 17 Agustus tersebut." tutur Khairul.  (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar